Semua POST bermanfaat jadi satu disini

Senin, 19 Januari 2015

6 Novel Naruto yang Khusus Menceritakan Kejadian Setelah Manga Tamat

Naruto” akan Mengungkap cerita khusus mulai dari Hokage Kakashi, Shikamaru, Cerita Cinta Gaara, Perasaan Sakura, sampai dengan Rahasia Akatsuki. Isi cerita dari novel-novel tersebut akhirnya diungkap di majalah WSJ edisi terbaru.

• Novel pertama berjudul Naruto - Kakashi Hiden: Hyōten no Ikazuchi (Naruto - Kakashi Hidden Legend: Lightning of the Frozen Sky). Novel ini akan mengisahkan Hatake Kakashi saat ia menjabat sebagai Hokage Keenam. Kakashi yang merasa tidak nyaman dengan posisi barunya itu disuguhi insiden di dunia baru yang damai, dunia baru yang sekarang. Novel ini ditulis oleh Akira Higashiyama. (4 Februari 2015)


• Shikamaru Hiden, yang dikatakan akan mengisahkan pertarungan antara Shikamaru dan “Pengguna Genjutsu Terkuat”. (Maret 2015)

• Akatsuki Hiden, akan mengungkap “Cerita Dibalik Akatsuki” dan terlihat gambar Deidara, Kisame, Kakuzu, dan Hidan yang sepertinya akan menjadi tokoh sentral dalam cerita. (April 2015)

• Gaara Hiden, mengisahkan cerita cinta Gaara, suatu hal yang tidak begitu dimengerti oleh Kazekage tersebut. (Juni 2015)

• Sakura Hiden, mengungkap hasil dari perasaan Sakura. (Juli 2015)

• Konohagakure Hiden, akan mengulas kisah berbagai ninja lain di Konoha yang terjadi "setelah manganya aslinya tamat". Gambar menunjukkan Shino, Kiba, dan Rock Lee. (Agustus 2015)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Next Page Previous Page Home